Festival Senam Zumba Dangdut Ramaikan Mustika Taman Anggrek Kota Banjar

nanangsuryana, 15 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANJAR. Senam Zumba dan aerobik adalah senam kebugaran yang sangat di gemari kaum hawa, selain gerakannya yang relatif mudah juga bisa dilakukan oleh siapa saja. Dari remaja hingga manula. 

Minggu tanggal 15 September 2019 bertempat di Objek wisata MUSTIKA TAMAN ANGGREK KOTA BANJAR, Sanggar SENAM NUKITA Kota Banjar yang di asuh oleh instruktur senam IYANK NAY, bekerja sama  dengan Mustika Event Organizer menyelenggarakan festival Zumba Dangdut Sekota Banjar. Tapi diluar dugaan peserta yang hadir banyak dari luar kota Banjar. Dari Pangandaran, Ciamis dan Tasik pun ada yang hadir.

Peserta yang hadir mengikuti festival diperkirakan hampir 250 orang ditambah pengunjung reguler dengan tujuan sekedar ingin refresh dari kepenatan rutinitas dan  ingin berakhir pekan bersama keluarganya. Hadiah utama berupa logam mulia dan piala di menangkan oleh peserta dari Banjar dan banyak lagi hadiah hiburan dan doorprize yang membuat semua peserta Senam menjadi happy.

Dikutip dari akun FB nya Sorang peserta Senam Zumba asal Pangandaran yang akrab di sapa Bunda Ratna ( 15/9/2019 )

"  saya merasa senang bisa ikut serta dalam acara ini. Mustika Taman Anggrek selain tempat bersih dan banyak Spot Selfie,  pelayanan dan petugasnya ramah.  Kedepan akan mengajak keluarga dan teman teman berkunjung kembali ke Mustika Taman Anggrek"

Dikatakan salah seorang team Mustika Taman Anggrek Event Organizer yang akrab di sapa Bunda Zeni . 

" Kegiatan ini merupakan promosi dan upaya menjalin hubungan emosional dengan pengusaha  putra daerah di kota banjar , tokoh masyarakat dan komunitas , sehingga terbangun kerjasama yang berkelanjutan. Dan  produk produk yang ada di kota banjar dari mulai produk makanan khas dan kerajinan ( handycraft )  bisa di kenal oleh pengunjung yang datang ke Mustika Taman Anggtek "  Pungkasnya. ( Nang.Surya )

 

 

 

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu