Maksimalkan Jasa Lingkungan Perhutani KPH Ciamis Gandeng PT. Mustika Asih Indotama Revitalisasi Wisata Karangnini

nanangsuryana, 07 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN- Karangnini Romantic Beach  adalah Objek Wisata Pantai dan Hutan yang di kelola Perum Perhutani BKPH Pangandaran KPH Ciamis dan berada pada daerah Administratif Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran ini akan Segera Di Revitalisasi  Perum Perhutani KPH Ciamis dan PT. Mustika Asih Indotama 

Hari ini Senin ( 7/10/2019) bertempat di Aula Kantor  KPH Ciamis Jl. Raya Ciamis Banjar KM2 Kertasari Ciamis telah terjadi Kesepakatan dan penandatangan berita acara Fixed Sharing kerjasama pengelolaan Wisata antara Agus Mashudi selaku Administratur / KKPH CIAMIS  dan Rizal  Achmad selaku Direktur PT. Mustika Asih Indotama disaksikan Den Ato Sebagai Komisaris dan Tim Pengembangan Usaha KPH Ciamis. 

Dalam Sambutannya Agus Mashudi mengatakan " dengan Revitalisasi Wisata Karangnini di harapkan selain  membuka lapangan kerja baru khususnya bagi masyarakat sekitar ( pemberdayaan masyarakat ) juga dapat meningkatkan Pendapatan para pihak, sehingga selain Profit juga ada Benefit yang di rasakan oleh masyarakat " ungkapnya.

Den Ato Selaku Komisaris PT. Mustika Asih Indotama dalam sambutannya  menjelaskan terkait Rencana penataan wisata .

" Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk pengunjung , yang awal kami akan kerjakan adalah menata etalase wisata Karangnini yaitu Pintu Gerbang utama, untuk wahana atraksi yang akan kami garap adalah Jet Coaster, Sepeda gantung, selfie deck dan Wisata Offroad . Diharapkan di akhir tahun 2019 atau paling telat di awal tahun 2020 sudah bisa Soft Launching " Pungkasnya. ( Nang.Surya )

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu