Miris, Enam Belas Tahun Mengabdi di Perusahaan Negara Nasibnya belum Pasti

indonesiasatu, 15 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN - Memang sungguh miris mendengar cerita sorang petugas wisata yang sudah mengabdi selama enam belas tahun dan belum jelas pasti nasibnya.

Twa Pangandaran yang lebih familiar di sebut Cagar alam Pananjung adalah objek wisata yang di kelola perhutani dan BBKSDA resort Pangandaran .

Ketika di sambangi wartawan INDONESIA.SATU  salah satu petugas yang tidak mau di sebut namanya berceritera (15/9/2019 ).

" Saya sudah mengabdi di perusahan hampir enam belas tahun dan pejabat yang saya ikuti hampir tiga belas pejabat . Saya melamar pekerjaan ini karena saya ingin melanjutkan jejak orang tua saya yang memang seorang Forester  dan saya pun punya latar belakang pendidikan kehutanan, sebelum bertugas di wisata saya pernah juga bekerja di lapangan dan menjadi pembantu tata usaha di kantor. Sudah hampir setahun lebih di tugaskan di bagian wisata dan alhamdulilah dari data yang saya amati ada kenaikan  jumlah pengunjung  di bandingkan dengan tahun lalu" terangnya.

Semoga perusahaan  bisa lebih arif dan bijaksana kepada nasib karyawannya dan kedepannya perusahaan semakin jaya amin yarobalalamin. Pungkasnya. (Nang.Surya )

 

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu